Cek ATM Anda Sekarang....

Assaalamu'alaikum Wr..Wb..

Kabar gembira bagi para Guru NON PNS dan Operator Sekolah (OPS) NON PNS yang mendapatkan SK Bupati Lombok Timur bahwa pada bulan mei 2018 Honaririum Anda sudah bisa di cek di ATM BANK NTB terdekat. 
 Kabar gembira bagi para Guru NON PNS dan Operator Sekolah  Cek ATM Anda Sekarang....

seperti yang dilansir dari beberapa media sosial baik facebook, WhatsApp mengatakan "Di Informasikan kepada Bapak/Ibu Guru Non PNS dan Bapak/Ibu Operator Non PNS Bahwa Bahan Kelengkapan Untuk Pencairan Honorarium Triwulan I sudah disampaikan ke BANK NTB.... Untuk itu, mulai hari ini dan seterusnya Honorarium sudah bisa di cek di rekening masing-masing". 

Yuukk bagi rekan-rekan guru maupun Operator sekolah yang belum cek mari merapat ke bank terdekat Anda. semoga dengan adanya honor daerah ini dapat memberikan kesejahteraan pendidik maupun operator sekolah untuk lebih semangat lagi menjalankan tugasnya masing-masing. Adapun yang belum mendapatkan dari Dana Daerah insyaallah Allah memberikan kita jalan rizki dari yang lainnyya dan tidak kita sangka-sangka yang penting kita ikhlas menjalankan tugas yang mulia ini yaitu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia yang tercinta ini. 

Demikian informasi yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat jangan lupa dishare yaa..

Wassalamu'alaikum Wr...Wb...

0 Response to "Cek ATM Anda Sekarang...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel