Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector). Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Desain Spanduk dan Banner yang dapat digunakan untuk memperingati Hari Lahir Pancasila ke-73 di tahun 2018 ini. Seperti tahun sebelumnya ketika peringatan hari lahir pancasila setiap lembaga/instansi bahwa toko-toko yang ada di pinggir jalan memasang spanduk dan banner hari lahir pancasila. Untuk tahun 2018 ini, tema hari lahir pancasila adalah "Kita Pancasila: Bersatu, Berbagi, Berprestasi". Untuk jenis huruf yang digunakan masih tetap sama dengan tahun yang lalu. Desain yang telah kami bagikan ini adalah desain format spanduk dan banner yang masih dapat ditambah dengan nama lembaga atau instansi. Jadi, setelah anda mendownloadnya, anda bisa langsung mengedit dengan menambahkan identitas pada spanduk dan banner tersebut. 

Download Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila Tahun 2018. Pada artikel ini anda dapat langsung mengunduh file .cdr yang berupa Corel draw dan kami juga menyediakan file Adobe ilustratornya. Namun untuk desain spanduk dan banner kami sediakan dalam bentuk Corel yang semuanya berupa vektor. Semoga file ini bisa berguna. Bagi yang tidak bisa membuka file Corel Draw, Anda bisa membawa file tersebut ke tempat cetak digital printing dan menyuruh tukang desainnya untuk menambahkan nama instansi atau lembaga kalian. Selamat mencoba, dibawah ini juga kami sertakan contoh desain spanduk dan banner yang telah kami bagikan. 

 Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Desain Spanduk dan Banner yang dapat diguna Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Berikut ini adalah contoh gambar banner yang dapat anda download;
 Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Desain Spanduk dan Banner yang dapat diguna Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Berikut ini adalah contoh gambar spanduk yang dapat anda download:
 Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Desain Spanduk dan Banner yang dapat diguna Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)

Selain itu, pada artikel ini kami juga akan membahas mengenai makna logo resmi yang dipublikasikan resmi di dalam file Pedoman Hari Lahir Pancasila sesuai SE Mensesneg RI. 

Makna Logo: 
1. Pancasila membuat bangsa ini bersatu, sekaligus memberikan semangat bagi putra-putri
bangsa untuk leluasa menikmati kehidupan yang sejahtera, yang memberikan motivasi untuk berbagi, dan menjadikan sumber inspirasi untuk berprestasi yang sebaik-baiknya;
2. Merayakan hari lahir Pancasila berarti kita menguatkan fondasi berbangsa, dan merasakan indahnya bersatu, berbagi, dan berprestasi untuk mencapai kejayaan bangsa di masa depan;

AZAS
1. Azas Karakter Bangsa
Menjadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai sumber inspirasi dalam memperkokoh karakter dan jati diri bangsa melalui pengamalan nilai-nilai Pancasila.
2. Azas Kesatuan
Menjadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai momentum pemersatu Bangsa.
3. Azas Inklusi (kerukunan) Sosial
Peringatan Hari Lahir Pancasila merupakan tonggak baru bagi upaya untuk memperkuat kebijakan dan kepemimpinan yang mendorong ke arah inklusi (kerukunan) sosial.
4. Azas Keadilan sosial
Peringatan Hari Lahir Pancasila dapat menumbuhkan keasadaran baru untuk mempersempit kesenjangan sosial antar pelaku ekonomi ekonomi, antar daerah, antar bidang, antar sektor dan antar wilayah.
5. Azas Keteladanan Pancasila
Menjadikan Peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai momentum tumbuhnya Gerakan Pengarusutamaan Pancasila di ruang Publik.
6. Azas Manfaat
Kemanfaatan menjadi tolak ukur keberhasilan pelaksanaan Hari Lahir Pancasila.

CIRI
Kegiatan peringatan Hari Lahir Pancasila bercirikan:
1. Mencerminkan jiwa, semangat, dan nilai-nilai Pancasila;
2. Menumbuhkembangkan dan memperkokoh karakter dan jati diri bangsa;
3. Dilaksanakan untuk memperkokoh nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa;
4. Dilaksanakan dengan khidmat dengan mengutamakan fungsi dan kemanfaatan peringatan Hari Lahir Pancasila;
5. Dilaksanakan dengan memberikan kesempatan luas kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memperingati hari lahir Pancasila.

Demikianlah tadi beberapa penjelasan mengenai makna logo hari lahir pancasila tahun 2018. Semoga file yang telah kami bagikan ini bisa bermanfaat.
Catatan: File yang kami bagikan berupa file archive dalam bentuk .rar, semuanya itu untuk melindungi file dari serangan virus dan malware berbahaya lainnya. Untuk membukanya anda membutuhkan password. Berikut passwordnya.

password: www.bangsaku.web.id

Link Download: 


Sumber http://www.arsipguru.web.id/

0 Response to "Desain Spanduk & Banner Hari Lahir Pancasila 2018 (Vector)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel