Satu Aplikasi Dapat Segudang Administrasi Pendidikan

Assalamu'alaikum Wr..Wb..


Halo sahabat SekolahSD.com dimanapun saya senang sekali dapat berjumpa kembali dengan Bapak/Ibu Guru di seluruh tanah Air Indonesia ini semoga kita tetap diberikan kesehatan Oleh Allah SWT untuk menjalankan amanah kita sebagai seorang pendidik tentunya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia yang kita cintai ini. 

com dimanapun saya senang sekali dapat berjumpa kembali dengan Bapak Satu Aplikasi Dapat Segudang Administrasi Pendidikan

Seperti kita ketahui bersama bahwa untuk memasuki awal tahun pelajaran, dimanapun instansi sekolah sudah pasti akan disibukkan dengan berbagai macam Administrasi yang wajib dimiliki oleh sekolah tersebut. Bagaiaman tidak coba, mulai dari mempersiapkan Jadwal Pelajaran, Jurnal Kelas, Absensi Guru, Daftar Nilai, Daftar Komisaris dan masih banyak administasi yang lainnya. 


Oleh Karena itu kami akan memberikan Satu Aplikasi Dapat Segudang Administasi Pendidikan seperti yang disebutkan diatas, dimana pada aplikasi kali ini akan memberikan kemudahan dalam membuat Administrasi yang kita butuhkan saat ini. 
Aplikasi ini kami namakan "Aplikasi Administasi Pendidikan (Adpen) 8 in 1" dimana pada Adpen 8 in 1 ini maksudnya yaitu satu Dokumen dapat memuat delapan kelompok Administrasi Pendidikan yang dibutuhkan diantaranya adalah sebagai berikut : 
  1. Jadwal Anti Bentrok
  2. Jadwal Kelas
  3. Jurnal Kelas 
  4. Jadwal Komisaris 
  5. Daftar Absen
  6. Daftar Nilai 
  7. Daftar Nilai Sikap dan 
  8. Jurnal Sikap 

Tujuan pembuatan Administrasi ini untuk mempermudah Wakil Kurikulum di masing-masing sekolah.  Karena berbagai macam pengalaman Jadwal baru bisa berjalan dengan baik dan sempurna terutama pada sekolah yang memiliki rombel yang banyak akan menghabiskan waktu satu bulan bahkan lebih. Nah, dengan adanya Aplikasi Adpen 8 in 1 ini akan sangat mempermudah kita karena di dalamnya terdapat ratusan administrasi yang kita akan temukan pada Aplikasi ini. 


Perlu diketahui bahwa, Adpen 8 in 1 ini sudah mengikuti Kurikulum 2013 baik dari segi format penilaiannya dll. Seperti Postingan kami terdahulu sebelum kami memberikan Aplikasinya terlebih dahulu kami akan memberikan petunjuk penggunaanya. Adapun Petunjuk penggunaan Aplikasinya sebagai berikut: 
  1. Silahkan isi data pada "Kode Guru, Mapel & Wali Kelas"
  2. Masukkan Data Siswa 
  3. Masukkan jadwal/buatlah Jadwal
  4. Setelah Semua di isi, maka cek semua yang di isi apakah sudah sesuai atau tidak
  5. Jadwal pelajaran perkelas langsung bisa di print sesuai jadwal yang dibuat.
  6. Pada Jadwal bisa di print untuk masing-masing guru dengan menekan tombol kode guru, maka guru yang bersangkutan otomatis kodenya di jadwal akan ditandai dengan warna pada kolomnya. 
  7. yang di print out hanya pada tombol Navigasi out put data dan jadwal pada input data. 
  8. Print Out Semua Dokumen memakai kertas F4
  9. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal silahkan gunakan Office 2010

Keunggulan Aplikasi ini apa saja?
  • Aplikasi ini Mudah di pahami 
  • Aplikasi ini sangat Simple walaupun memiliki ratusan Administrasi di dalamnya
  • Tidak kalah pentingnya "Loading Fast" memakai laptop jadulpun bisa asalkan terinstall Office 2010. 
  • Jika Bapak Ibu Guru ingin merubah Nama Sekolah silahkan Buka Protectnya 
  • Untuk Password Protect silahkan tinggalkan komentar dibawah artikel ini 
  • Kami membagi Aplikasi ini tidak memungut biaya apapun Ikhlas karena Allah SWT. 
Aplikasinya Mana?

Seperti yang kami janjikan bahwa setelah Bapak Ibu Guru sudah membaca petunjuk penggunaan maka kami akan memberikan aplikasinya. silahkan Download Satu Aplikasi Dapat Segudang Administrasi Pendidikan dibawah ini: 



Ada Tutorial Penggunaan Aplikasinya tidak? Soalnya saya masih Bingung nih?

Jangan khawatir kami memberikan aplikasi tidak setengah-setengah kepada bapak/ibu guru disamping kami membuat aplikasinya dan juga sudah disediakan Video Tutorialnya silahkan simak videonya dibawah ini dengan seksama


Nah, bagaimana?? apakah sudah sangat jelas bukan? semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa share ya jika masih juga Anda Bingung kami ingatkan kembali silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. 

Wassalamu'alaikum Wr..Wb..
Salam sahabat SekolahSD.com 

0 Response to "Satu Aplikasi Dapat Segudang Administrasi Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel